Home Kerajinan Matela Craft, Membuat Peralatan Kantor jadi Berkarakter

Matela Craft, Membuat Peralatan Kantor jadi Berkarakter

643
0

Kebutuhan alat tulis tidaklah mungkin tergantikan meskipun dunia digital sudah sedemikian rupa mendominasi kehidupan. Menulis janji atau pengingat bisa dilakukan melalui aplikasi di dalam smartphone yang kita miliki. Namun ada banyak hal yang masih belum bisa tergeser dari teknologi digital, seperti alat menulis di sekolah, alat tulis saat seminar dan sejenisnya.

Pun untuk itu, sebuah kepribadian tentu membutuhkan bentuk serta karakter alat-alatnya sendiri. Seperti penyedia jasa acara untuk seminar, sudah tentu membutuhkan sebuah “hadiah” bagi pesertanya dengan desain yang sesuai akan kegiatan yang sedang dilakukannya.

Produk Matela Craft

Matela Craft adalah sebuah usaha yang bergerak dibidang pembuatan alat tulis dan merchandise custom desain, yang ditujukan untuk toko buku yang ingin menjual produk merknya sendiri, wirausahawan, perusahaan-perusahaan sebagai hadiah seminar, artis-artis yang ingin membuat produk dengan artworknya sendiri, studio, dan pihak lain yang memerlukan produk custom desain yang awet.

Sejak awal didirikan, Matela Craft fokus untuk membuat dan mengembangkan produk-produk yang memiliki daya tahan yang tinggi. Produk-produk Matela pun mulai dijual di event-event yang ber-tema-kan industri kreatif. Selain memproduksi produk custom desain, Matela Craft juga menjual produk siap pakai yang siap untuk dijual kembali oleh wirausahawan atau agen dan dijual di toko-toko.

Hasil-hasil kerajinan yang unik dari Matela Craft ada beberapa dibawah ini:

  1. Mouse Pad
  2. Flashdisk Card
  3. Binder Mika
  4. Gelang Mika
  5. Screen Case
  6. Map Mika
  7. Papan Penjepit Kertas
  8. Hard Sticker
  9. Map Kotak

Sejauh ini, klien-klien dari Matela Craft banyak berkisar di penyelenggara acara (event organizer), studio desain grafis, restoran, pedagang merchandise, dan lainnya.

Matela Craft berencana untuk membidak pasar ASEAN dan Asia Timur khususnya Jepang dan Taiwan. Target pasar luar negeri diusung dengan mengedepankan kreativitas serta kualitas produk yang berbeda dari yang lain. Oleh karenanya, Matela Craft terus menerus melakukan riset dan percobaan dalam membuat produk-produk berkualitas baik yang sudah muncul di pasar maupun yang akan datang seperti dompet, softcase laptop dan lainnya.

Artikel ini bekerja sama dengan Matela Craft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here